Pergilah Kasih Scarica

Invia ai tuoi amici
Aggiungi
  • 20 mar 2019

  • Provided to YouTube by PT. MUSICA STUDIOS Pergilah Kasih · Chrisye Pergilah Kasih ℗ 1989 PT. Musica Studio's Released on: 1989-01-01 Auto-generated by YouTube.

Commenti

  • Erwin Ferdian
    Erwin Ferdian 9 mesi fa

    Tak pernah kusangka ini terjadi

  • LILIK ERNAWATI
    LILIK ERNAWATI 2 mesi fa

    Nggk ada bosan nya dengarin lagu ini,, Kusuka banget,, mn yg hadir ya di THN 2020..

  • Manumpak Manurung
    Manumpak Manurung 3 mesi fa

    tetap enak ya , apalagi dimasa PSBB Covid 19, yang setuju boleh like dong

  • Fazidah Faisal
    Fazidah Faisal 7 mesi fa

    aku

  • tangerang kendari
    tangerang kendari 1 mese fa

    The legend

  • novi saputri
    novi saputri 3 mesi fa

    Chrisye,lagu lama enak sampei sekarang ,nostalgia waktu aku masih sekolah man tap,👍👍👍

  • Ilham Ibee
    Ilham Ibee 1 mese fa

    2020 mana suaranya nihh, apalagi buat anak milenial tahun 2000 an wkwk

  • Dimas randi
    Dimas randi 2 mesi fa

    Kangen org yg dicinta, walau di memutuskan untuk pergi, gw cuma mau dia tau untuk terakhir kali nya gw tegaskan, gw sayang bgt sama dia..

  • Arif Darmawan
    Arif Darmawan 2 mesi fa

    kejarlah keinginanmu ... selagi masih ada waktu

  • Ay Li
    Ay Li 6 mesi fa

    pergilah ... bahagia ada di depan mu 😊✨✌💪

  • Fitri ani
    Fitri ani 2 mesi fa

    👍Ingat b'main d Pasar Bawah/Serbalwan wk wk wk 🙏😍

  • Budi Yanto
    Budi Yanto 4 settimane fa

    Inget pas lomba nyanyi LG ini Alhamdulillah juara 1 ....😭

  • Fazidah Faisal
    Fazidah Faisal 7 mesi fa

    itu aja deh kata tuhan

  • Yiyin Dewi
    Yiyin Dewi 6 mesi fa

    Karya2 Chrisye msh saja enak di dengar saat ini,sungguh Sang Legenda musik sejati 👍❤

  • Idris Sardi
    Idris Sardi 3 mesi fa

    walaupun om Chrisye sudah berpulang ke hadirat Allah s.w.t tpi karya nya masih saja kita dapat dengarkan.. semoga Allah s.w.t menepatkan beliau di shurga nya...amiin

  • Dimas Caca
    Dimas Caca 6 mesi fa

    Pergilah kasih..selagi masih gw ingat jgn bw celana dalam gw dong..

  • Suharli Yanti
    Suharli Yanti 8 mesi fa

    Mantap lagu nya buat malam tahun baruan.

  • iwan family channle
    iwan family channle 1 settimana fa

    jd inget waktu msh ABG pacaran dulu 🙈...skrg umur 48 alhamdulillah masih diberikan kesehatan,anak 4 😁...alfateha buat Om Chrisye 🤲...dan buat semuanya semoga sehat2 selalu 🙏

  • GunawanIdho Haha
    GunawanIdho Haha 1 settimana fa

    Pergilah kau kasih,aku tak menganggapmu pernah hadir,kejar lah kesombongan mu ,janji,jangan kembali aku pastikan diriku lebih baik jika tidak bersamamu!

  • Ahmad Kazut
    Ahmad Kazut 2 mesi fa

    pergilah yanti, kejarlah keinginanmu....