Dewa, letto, peterpan, naff, ungu, five minutes, radja BEST - NOSTALGIA MASA SMA hits tahun #2000an Scarica

Invia ai tuoi amici
Aggiungi
  • 7 ott 2019

  • Subcribe juga channel ini https://youtu.be/a0KsQoIia9Y

Commenti

  • Dwierlina setiana
    Dwierlina setiana 9 mesi fa

    Anak 90an mana suaranya ☝️ semoga yg dengerin lagu ini selalu di kasih kesehatannya dan selalu di berikan panjang umur dan murah rezekinya...

  • Nyooo Zinyooo
    Nyooo Zinyooo 5 mesi fa (modificato)

    Generasi tiktok minggir dulu,, generasi Nokia 3315 & HP yg ngirim Lagunya dulu pakai infra Red sini kumpul nostalgia bareng..

  • David G Pasaribu
    David G Pasaribu 8 mesi fa

    Siapa yang dengar lagu ini di 2020..semoga rezeki nya lancar

  • Rimba rawa
    Rimba rawa 9 mesi fa

    Siapa yang dengar lagu sambil ingat mantan??like!!!!

  • Baba Liong
    Baba Liong 7 mesi fa

    Kangen masa2 dimana hanya ada persahabatan, ketawa konyol dan cinta monyet. Tanpa mikirin kerjaan yg bikin stressss...... Yg lahir th 88 mana suaranyahhhhhhh

  • jhawirr melehoy
    jhawirr melehoy 7 mesi fa

    Siapa yg dulu dengerin🔊lagu ini pake wokmen🎧berasa udah paling gaul diantara yg lain kalo udah punya wokmen🎧sombong nya itu loh yg bikin kangen?sambil jalan tegak kedua tangan di pinggang sambil dengerin musik🎶🎵di wokmen🎧😎😎

  • amii chan
    amii chan 8 mesi fa

    Cuma ank 90'an yg kangen sama lagu2 ini 💕

  • Baiq Ainih
    Baiq Ainih 3 mesi fa

    Kangen jaman di mana hnya mikirin PR matematik sama bahasa inggris, cari kunci jawaban hanya di buku bukan di google 🤣dan gurunya galak,kepala bisa di ketok pake penghpus 😂😂

  • PETER AFFANDI ZEBUA
    PETER AFFANDI ZEBUA 11 mesi fa

    Siapa yg dengarin lagu sambil baca komentar???????

  • Keyla Tsabina
    Keyla Tsabina 9 mesi fa

    Di semua lagu2 ini bayak kenang2gan gw sama seseorang yang paling gw sayang baget sampe detik ini gw masih ke ingget dia...semoga kamu yang di sana di kasih kesahatan selalu ammin.❤

  • Will Of Dhika
    Will Of Dhika 8 mesi fa

    Adakah Disini Yang Mendengarkan Lagu Nostalgia Di Tahun 2020 ini????

  • Asep Saepurohim
    Asep Saepurohim 7 mesi fa (modificato)

    Lagu" nya udah jarang muncul di media,sama kaya uban dirambut orang" yg lahir di thn 80 81 82 83 yg udah mulai numbuh meski masih jarang"😢😢😢

  • tamsur riyanti
    tamsur riyanti 8 mesi fa

    Like yang dengerin tahun 2020 🔥

  • Muhammad Rizki
    Muhammad Rizki 9 mesi fa

    Playlist :

  • Noer Zaenal
    Noer Zaenal 7 mesi fa (modificato)

    Sma jaman skarang lagunya gak punya kenangan,

  • Chyka jessica
    Chyka jessica 9 mesi fa

    Msa msa putih abu abu....😍😍😍😍

  • Dara Magfirah
    Dara Magfirah 5 mesi fa

    Yang lahir 2000an tpi tau lagu ini🙌

  • Liza Sinaga
    Liza Sinaga 8 mesi fa

    Generasi micin ga bakalan tau dulu anak 90 an dengerin lagu ini kalo ga di radio ya Vcd or Dvd😂.

  • Ahmad Jaelani
    Ahmad Jaelani 7 mesi fa

    Gw lahiran 96 , ehh nggk kerasa udah nikah aja😇

  • stella angel
    stella angel 8 mesi fa

    02-01-2020 HAPPY NEW YEAR